Home » » MANFAAT BAWANG MERAH UNTUK KESEHATAN UDARA DAN TUBUH MANUSIA

MANFAAT BAWANG MERAH UNTUK KESEHATAN UDARA DAN TUBUH MANUSIA


    Mungkin sebagian besar rakyat indonesia hanya mengetahui fungsi bawang merah hanya untuk bahan masakan.Padahal kalau kita pelajari secara ilmiah,irisan bawang merah mampu menyerap polusi udara baik itu virus maupun bau disuatu ruangan maupun di udara bebas.

    
     Bawang merah sudah banyak dipakai oleh orang - orang eropa pada tahun 1900-an untuk berbagai penyakit karena bawang merah kaya mengandung "quercitin flavonoid antioksidan" yang berguna untuk menurunkan kolestrol,menghindar pembekuan darah,dan menghadang perkembangan asma,bronkiitis kronis,demam,serta menghambat jenis kanker dalam tubuh manusia.

    Di negara Inggris,orang-orangnya sudah banyak memakai bawang merah untuk membersihkan udara dari polusi baik virus maupun bau. Jadi cara pemakaian nya itu adalah dengan cara bawang merah diiris,setelah itu masukkan ke mangkok,dan terakhir adalah letakkin mangkok itu di pojok ruangan yang anda mau hilangin virus dan baunya.

    Pasti anda berfikir bahwa bawang merah itu bau bukan? Jadi saya jelasin disni bahwa memang benar bau bawang merah memang menyengat tetapi ketika anda simpan diruangan yang anda mau hilangin virus dan baunya tadi, anda diamin sehari maka keesokan hari nya bau bawang itu akan hillang

Oke lah guys sekian dulu ilmu yang dapat saya sampaikan,kurang ataupun selebihnya saya mohon maaf,karna saya hanya seorang manusia :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.